Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'

19 Februari 2020 11:10 | 2021 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Signal' menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan kelanjutan kisahnya. Lee Je Hoon sebagai pemeran utama musim pertama, memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua.

Pada 18 Februari kemarin, Lee Je Hoon menjadi bintang tamu dari program radio Cultwo Show. Ia ditanya seputar proses produksi drama 'Signal 2' yang sudah lama direncanakan, bahkan sempat diharapkan tayang tahun 2019.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Aktor tampan itu pun memberikan sedikit bocorannya, "Aku rasa akan sulit untuk menyelesaikannya di tahun ini karena semua pemainnya sibuk. Tapi dari sepengetahuanku, 'Signal 2' sedang diproduksi. Aku sangat menantikannya juga".

Hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa jajaran pemain 'Signal 2'. Apabila menggaet pemain musim pertama, diketahui jika mereka sangat sibuk di tahun ini. Lee Je Hoon promosi film terbarunya berjudul 'Time to Hunt' yang akan segera tayang di Korea, serta syuting drama 'Move to Heaven'.

Kim Hye Soo sedang sibuk syuting drama terbarunya berjudul 'Hyena', sedangkan Jo Jin Woong tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dan syuting film. Begitu pula penulis Kim Eun Hee yang baru selesai menggarap drama Netflix 'Kingdom 2'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio