Dreamland
>
Film
>
Article
Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Baru JTBC
14 Februari 2020 18:30 | 580 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses mencuri perhatian lewat debut akting di web drama ‘A-TEEN’ dan terus mendapat pujian akan perannya dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’, Bomin Golden Child dikabarkan siap kembali ke layar kaca.

Pada 14 Februari, SPOTV News melaporkan bahwa Bomin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC ’18 Again’ (judul sementara). Namun agensi yang menaunginya, Woolim Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “(Tim produksi) telah melihat dengan baik drama Bomin sebelumnya, dan mereka memberikan penawaran, jadi dia (Bomin) sudah menerima naskahnya. Dia secara positif mempertimbangkannya.”

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Baru JTBC

’18 Again’ merupakan proyek terbaru dari sutradara produksi (PD) Ha Byung Hoon yang sebelumnya mengarahkan drama KBS2 ‘The Sound of Heart’ dan ‘Go Back Couple’. Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak pindah ke JTBC.

Jika Bomin menerima tawaran ini, ia akan bermain sebagai siswa teladan Serim High School bernama Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tindakannya tampak dingin di luar, ia sebenarnya adalah karakter yang memiliki hati yang murni.

Pada Desember lalu, sudah diungkapkan bahwa Kim Ha Neul dan Lee Do hyun tengah dalam tahap diskusi untuk menjadi pemeran utama drama ’18 Again’. Saat ini, Lee Mi Do dan Yoon Sang Hyun juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio