Dreamland
>
Film
>
Article
Susul Mark Ruffalo, Tilda Swinton Gabung dengan Serial 'Parasite'
14 Februari 2020 16:40 | 1007 hits

DREAMERS.ID - Setelah Mark Ruffalo, aktris Tilda Swinton disebut akan bergabung dengan proyek serial HBO, yang diadaptasi dari film Parasite karya sutradara Bong Joon Ho.

Bong Joon Ho dipastikan akan bekerja sama dengan sutradara Adam McKay untuk memproduksi serial Parasite. Kabarnya serial Parasite akan terdiri dari enam bagian miniseri dan disajikan full berbahasa Inggris.

Tilda Swinton ditunjuk menjadi pemeran wanita utama, memerankan Choong Sook yang originalnya diperankan oleh Jang Hye Jin. Dalam versi filmnya, Kim Ki Taek dan Choong Sook merupakan pasangan suami-istri yang hidup serba kekurangan di basement kumuh.

Mereka mengais uang dari hasil pekerjaan melipat kotak pizza. Hingga suatu saat putranya Ki Woo (Choi Woo Shik) mendapatkan pekerjaan sebagai guru les di rumah orang kaya. Dari sana Ki Woo memperdaya keluarga orang kaya itu agar mempekerjakan ayah, ibu dan adiknya disana.

Ini merupakan ketiga kalinya Tilda Swinton bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho. Sebelumnya Tilda juga membintangi film Snowpiercer (2013) dan Okja (2017) yang digarap Bong.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio