Dreamland
>
Film
>
Article
Drama tvN 'Arthdal Chronicles' Dikonfirmasi Lanjut Musim Kedua
13 Februari 2020 19:10 | 858 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa drama tvN Arthdal Chronicles akan segera menggarap musim keduanya. Kabar itu bukan sekedar rumor belaka, karena tim produksi sudah mengkonfirmasinya.

Pada 13 Februari, perwakilan dari tvN mengatakan bahwa benar tim produksi sedang mempersiapkan musim kedua Arthdal Chronicles. Mereka menargetkan musim kedua sudah bisa mulai syuting di pertengahan tahun ini.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Lebih lanjut, tvN masih mendiskusikan terkait jajaran pemain maupun sutradara. Pasalnya, sutradara Kim Won Suk yang mengarahkan musim pertama, sejak awal mengatakan hanya akan berpartisipasi dalam produksi satu musim Arthdal Chronicles, yang totalnya 18 episode.

Kabar lain menyebutkan jika Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan yang akan menjadi sutradara Arthdal Chronicles musim kedua. Kim Kyu Tae sebelumnya mengarahkan drama populer seperti It’s Okay That’s Love, Iris, That Winter The Wind Blows, dan Scarlet Heart: Goryeo.

Sedangkan Hong Jong Chan sempat ikut dalam produksi drama populer tvN seperti Dear My Friends, Life, dan Her Private Life. Di sisi lain, setidaknya, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin sebagai jajaran pemain utama akan tetap mengambil peran di musim kedua.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio