Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film Choi Woo Sik - Lee Je Hoon 'Time to Hunt' Umumkan Jadwal Tayang

10 Februari 2020 15:20 | 1185 hits

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat di bulan Februari ini, layar lebar Korea akan menghadirkan film bergenre aksi yang bertabur bintang. Diperankan oleh empat aktor muda Korea, film Time to Hunt baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Film Time to Hunt mengambil layar belakang daerah miskin. Dikisahkan ada empat anak muda yang bersahabat ingin lepas dari kehidupannya sekarang. Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota dan memulai kehidupan baru. Untuk itu, ia membuat rencana kejahatan yang gegabah.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Dia meminta bantuan tiga teman Ki Hoon (Choi Woo Sik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (Park Jung Min). Segera, 4 pria ini dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han, diperankan oleh Park Hae Soo yang terkenal lewat drama Prison Playbook.

Film Time to Hunt dijadwalkan mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai 26 Februari mendatang. Film hasil garapan sutradara Yoon Sung Hyun ini, sudah mencatatkan prestasi membanggakan di kancah internasional, dengan menjadi film Korea pertama yang mendapatkan special screening di Berlin Internasional Film Festival (Berlinale).

Sementara itu, film ini merupakan proyek reuni Lee Je Hoon dan Park Jung Min, serta sutradara Yoon Sung Hyun yang sebelumnya bekerja sama untuk film Bleak Night di tahun 2011, yang berhasil memenangkan piala Best New Director di 32nd Blue Dragon Film Awards.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio