Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

The Game Towards Zero: Saat Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mengungkap Misteri dengan Keajaiban

27 Januari 2020 15:22 | 862 hits

DREAMERS.ID - Usai merampungkan masa wajib militernya, Taecyeon langsung mengambil proyek drama berjudul The Game: Towards Zero. Dalam drama terbarunya ini, ia dipasangkan dengan Lee Yeon Hee, yang pernah beradu akting dengannya dalam sebuah film.

Drama terbaru MBC ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Karakternya bernama Kim Tae Pyung yang diperankan oleh Taecyeon. Satu hari, kasus pembunuhan berantai menarik perhatiannya dan menemukannya kembali dengan Detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee).

Episode perdana dibuka dengan Tae Pyung yang mengalami mimpi buruk karena kelebihan yang dimilikinya. Tae Pyung merupakan cowok tampan yang kaya raya dengan kepribadian ceria. Ia tinggal bersama seorang guru dan sekretarisnya. Sang guru juga memiliki kemampuan yang sama sepertinya, namun kini matanya buta.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Satu hari, Tae Pyung diminta untuk membaca kematian dari ketua gangster. Akibatnya, ia diculik dan melihat sendiri bagaimana ketua gangster itu mati karena serangan jantung usai menghabisi belasan orang, sesuai dengan prediksinya. Dari kasus itu, ia pertama kali dipertemukan dengan Detektif Seo Joon Young.

Tae Pyung dibuat terkejut karena ia tidak bisa membaca kematian dari Seo Joon Young. Sedangkan Joon Young mendapat bocoran bahwa Tae Pyung bisa melihat kematian. Keduanya pun kembali bertemu di kasus penculikan anak remaja, yang mengulang pembunuhan berantai keji 20 tahun lalu.

Awalnya, Tae Pyung tidak ingin membantu menemukan anak yang diculik. Tae Pyung bersikeras bahwa prediksinya tidak pernah salah, meskipun dicegah dengan cara apapun. Joon Young berhasil membujuknya untuk mencoba, dan benar saja keajaiban terjadi di mana anak remaja yang diprediksi mati bisa ditemukan dan hidup.

Drama The Game: Towards Zero ini pun meraih rating yang cukup memuaskan di penayangan empat episode perdananya. Begitu pula dengan respon penonton yang menilai drama ini memiliki sisi misteri sekaligus mengangkat isu keluarga dengan cara berbeda.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio