Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Belajar dari Ahlinya, Begini Transformasi Bora Jadi Perawat di 'Romantic Doctor Kim 2'

20 Desember 2019 12:50 | 1561 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2020 akan dibuka oleh sederet drama baru, salah staunya SBS Romantic Doctor Kim 2. Jelang penayangannya pada 6 Januari mendatang, SBS baru saja merilis foto-foto yang menampilkan karakter yang diperankan Bora.

Drama ini merupakan musim kedua dari seri ‘Romantic Doctor Kim’ yang tayang 2016 lalu, yang menceritakan kisah ‘dokter sungguhan’ yang bertempat di sebuah rumah sakit kecil sederhana bernama RS Dol Dam tentang orang-orang yang bertemu dokter jenius Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu).

Dalam drama, Bora berperan sebagai seorang perawat bernama Joo Young Mi di RS Dol Dam. Ia adalah perawat tingkat menengah tahun ketiga, tetapi ia menjadi perawat termuda setelah bergabung dengan RS Dol Dam. Dia jeli, cepat dengan tangannya, dan rapi dengan pekerjaannya. Karena ia sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai perawat, ia tidka suka diabaikan atau orang lain mengganggu di wilayahnya. Dia juga seorang workaholic yang memberikan semua hati dan kekuatannya untuk merawat pasien.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Bora keluar dari imejnya yang glamor untuk sepenuhnya bertransformasi. Ia terlihat khawatir saat bekerja di ruang gawat darurat dan juga tersenyum sambil menatap seseorang. Menganakan baju operasi, Bora terlihat fokus di dalam ruang operasi.

Baca juga: Komentar Pacar Hingga Sahabat di Momen Terakhir Lee Kwang Soo Bareng Running Man

Agar berhasil dalam peran pertamanya sebagai perawat, Bora mendapat pelatihan dari perawat profesional dan mempelajari tugas perawat melalui berbagai video dan buku. Setelah berdiskusi dengan staf, Bora datang dengan tampilan Joo Young Mi yang berkacamata besar dan bergaya rambut rapi.

Bora mengatakan, “Aku tertawa dna menangis, dan aku tersentuh saat menonton ‘Romantic Doctor Kim’. Aku rasa itu suatu kehormatan besar untuk dapat tampil di ‘Romantic Doctor Kim’ musim 2 yang merupakan proyek yang sangat aku sukai. Ini adalah proyek yang sangat aku syukuri karena aku bisa belajar banyak dari penulis Kang Eun Kyung, sutradara Yoo In Suk, dan aktor senior.”

Mantan member girl group SISTAR ini menambahkan, “Karena ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai seorang perawat, aku bekerja keras untuk menghadapi tantangan ini dengan secara pribadi menerima pelatihan dan belajar. Aku kurang dalam banyak hal, jadi aku selalu kagum saat menonton aktor senior di lokasi dan aku akan memberikan yang terbaik agar tak mengecewakan. Aku akan bekerja lebih keras.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio