Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Di Balik Layar Adegan Jang Nara Tampar Pyo Ye Jin dan Lee Sang Yoon di Drama VIP

19 Desember 2019 15:40 | 2234 hits

DREAMERS.ID - Konflik rumah tangga antara karakter yang diperankan Jang Nara dan Lee Sang Yoon dalam drama VIP semakin intens. Karakter Na Jung Sun semakin berani untuk menghadapi On Yu Ri yang merebut suaminya, Park Sung Jun.

Suasana syuting yang dilakukan di lobby sebuah apartemen terlihat santai. Tidak seperti karakternya di drama, Jang Nara dan Pyo Ye Jin sangat akrab. Bersama dengan Lee Sang Yoon dan sutradara, mereka mendiskusikan bagaimana harus menyelesaikan adegan menampar dalam satu kali shot.

Jang Nara berhasil melakoni adegan menampar Pyo Ye Jin hanya dalam sekali shot. Namun tidak ketika menampar Lee Sang Yoon. Sutradara mengatakan bahwa adegan itu harus diulang. Jang Nara merasa bersalah dan memastikan bahwa pipi Lee Sang Yoon baik-baik saja. Sang aktor mengaku tidak merasakan sakit.

Baca juga: 5 Drama Populer yang Diperankan Jang Nara

Jang Nara pun mengulanginya lagi dengan suara tamparan yang cukup keras, dan berhasil melakukannya sesuai keinginan sutradara. Suasana tegang menjadi kembali santai, karena Lee Sang Yoon meledek Pyo Ye Jin yang tertawa saat dirinya ditampar.

Jika kalian sudah menonton episode terbaru, adegan tersebut adalah di mana Na Jung Sun menghampiri On Yu Ri setelah mengetahui bahwa selingkuhan suaminya itu yang mengirimkan pesan rahasia kepadanya. Park Sung Jun datang membawa barang-barang On Yu Ri, dan terkena tamparan juga dari istrinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio