Dreamland
>
Film
>
Article
Dwayne Johnson Jadi Superhero Mirip Spiderman dalam 'Black Adam'
15 November 2019 17:03 | 852 hits

DREAMERS.ID - Setelah proses pengembangan yang panjang, Dwayne Johnson akhirnya memamerkan poster dan mengumumkan tanggal perilisan film superhero ‘Black Adam’.

Dwayne Johnson mengunggah poster dirinya dengan seragam superhero yang didominasi warna hitam dan emas. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan DC Universe dan bisa menjadi superhero yang sudah jadi impiannya.

“Seperti kebanyakan anak-anak yang tumbuh dewasa, aku bermimpi menjadi superhero. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk kebenaran dan selalu melindungi orang-orang,” tulis Dwayne di Instagram.

“Sekarang bertahun-tahun kemudian sebagai seorang laki-laki dengan DNA yang sama seperti saat aku masih kecil, impianku menjadi kenyataan. Aku merasa terhormat bergabung dengan #DCUniverse dan sebuah kebanggaan menjadi BLACK ADAM,” lanjutnya.

Mantan pegulat tersebut mendeskripsikan bahwa Black Adam mempunyai kekuatan yang setara seperti Spiderman. Perbedaannya Black Adam adalah seorang pemberontak, superhero baik hati yang selalu melakukan apapun untuk orang-orang, namun dengan caranya sendiri.

Film 'Black Adam' bakal diproduksi pada tahun 2020 dan dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio