Dreamland
>
Film
>
Article

The Present: Hadiah Masa Lalu Bantu Wujudkan Mimpi di Masa Kini

28 Oktober 2019 17:30 | 662 hits

DREAMERS.ID - Samsung mempersembahkan film pendek berjudul The Present yang dibintangi oleh Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Yoo Soo Bin. Film ini dibuat bertujuan untuk menyemangati anak muda yang ingin mewujudkan mimpinya.

The Present secara resmi sudah tayang di Youtube Channel Samsung Electronics, pada 27 Oktober kemarin. Film ini bergenre komedi yang menceritakan tentang tiga anak muda yang punya ide cemerlang, lalu muncul seorang pria dari masa lalu. Selain komedi, akan ada unsur drama yang membuat film ini menyentuh.

Shin Ha Kyun yang berperan sebagai Sang Goo hidup di tahun 1969, lalu mendadak muncul di tahun 2019. Ia merupakan pemilik pabrik yang saat ini ditempati oleh Ha Neul (Suho), Bora (Kim Seul Gi), dan Young Bok (Yoo Soo Bin). Ketiganya berusaha menciptakan kamera canggih untuk membantu pemadam kebakaran.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Awalnya, mereka bertiga tidak menerima kedatangan Sang Goo. Hanya Young Bok yang percaya ketika Sang Goo menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu. Tetapi Bora perlahan mengakui kemampuan Sang Goo yang berprofesi sebagai teknisi, tidak dengan Ha Neul yang masih sulit mempercayainya.

Satu malam usai menghadapi musibah tak terduga, Sang Goo, Ha Neul, dan Bora minum bersama. Mereka pun mengutarakan setiap keinginannya kepada Sang Goo. Setelah itu, Sang Goo tiba-tiba menghilang. Keesokan harinya, semua keinginan Ha Neul dan Bora langsung terwujud.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio