Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Gongchan B1A4 Dikonfirmasi Bintangi Web Drama 'Dear My Name' Bulan November Mendatang
02 Oktober 2019 13:06 | 2151 hits

DREAMERS.ID - Saluran hit web drama produksi, Playlist resmi mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan drama seri terbaru dengan genre romantis fantasi yang berjudul 'Dear My Name'. Selain itu pihaknya juga sudah mengumumkan aktor dan aktris yang nantinya akan bermain dalam drama tersebut.

Gongchan B1A4 dipilih untuk berperan sebagai pemeran utama pria. Selain Gongchan, drama ini juga akan diramaikan oleh Song Yoo Jung seorang aktris pendatang baru yang ditunjuk sebagai pemeran utama wanita.

Baca juga: Gongchan Keluar Agensi Setelah 13 Tahun, Bagaimana Nasib B1A4?

'Dear My Name' sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah alam semesta di mana nama pasangan yang ditakdirkan seseorang terukir di tubuh seseorang. Gongchan akan berperan sebagai Yoo Jae Ha, seorang yang populer di departemen fotografi yang tidak memiliki minat pribadi dalam cinta atau hubungan.


Image Source: allkpop

Sementara itu, lawan main dari Gongchan, Song Yoo Jung akan berperan sebagai Jung Ji Woo seorang mahasiswi teknik yang pintar namun ceroboh. Selain Gongchan dan Song Yoo Jung akan ada aktor dan aktris lainnya yang masih belum terungkap yang turut berpastisipasi dalam drama.

Web drama seri 'Dear My Name' sendiri direncanakan akan tayang secara perdana pada tanggal 2 November 2019 mendatang melalui saluran 'Naver TV' Playlist, dan pada tanggal 6 November ini melalui YouTube dan Facebook Playlist

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio