Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Polisi Temukan Bukti Rekaman Suara Terkait Dugaan Kecurangan Voting 'Produce X 101'

19 Agustus 2019 12:09 | 758 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak Mnet menyatakan siap memanggil tim investigasi untuk penyelidikan terhadap kasus Produce X 101 yang diduga melakukan kecurangan dalam pemungutan suara atau voting.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat melakukan penyelidikan, pihak kepolisian telah menemukan rekaman suara yang menyebutkan kecurangan voting pada salah satu ponsel staf produksi acara ‘Produce X 101’.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Pada 31 Juli lalu, departemen investigasi cyber dari Badan Kepolisian Metropilitan Seoul menggerebek kantor CJ E&M dan koleksi data voting dari agensi. Polisi menemukan file audio tersebut di salah satu ponsel staf saat pencarian.

File yang dimaksud juga menyebutkan musim ‘Produce 101’ sebelumnya. Alhasil, polisi melakukan razia lagi pada 12 Agustus, memperluas pencarian ke rumah-rumah staf produksi. Pihak kepolisian mengatakan bahwa rincianyya belum dapat dibagikan namun sedang mempertimbangkan untuk mendakwa tim produksi karena menghalangi bisnis reguler CJ E&M.

Seperti dilaporkan sebelumnya, kontroversi ini dimulai ketika sekelompok pemirsa ‘Produce X 101’ mengungkapkan kekhawatiran tentang kecurangan voting setelah hasilnya diumumkan. Mnet sendiri telah membantah adanya kecurangan tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio