Dreamland
>
Film
>
Article
Terkuak Detail Penyebab Paramount Tunda Sekuel Film World War Z Begitu Lama
09 Februari 2019 19:42 | 2036 hits

DREAMERS.ID - Sekuel dari film yang di perankan oleh Brad Pitt sebagai karakter utama dan disutradarai oleh David Fincher ini dikabarkan harus dihentikan sementara karena masalah kekurangan biaya dan juga tidak adanya momen yang tepat.

Dikabarkan dari The Playlist dan diperjelas oleh THR, preproduksi untuk film dari sekuel 2013 film ini dikabarkan harus dihentikan pada tanggal 7 febuari lalu, serta Paramount dan produser dengan mengabarkan berita ini kepada para kru dan pemain pada rabu pagi. Film ini kabarnya akan mulai produksi pada musim semi dan awal musim panas di Atlanta namun harus berhenti karena kabar ini.

Sumber mengatakan bahwa masalah biaya ini adalah sumber masalahnya, dan untuk kejelasan mengenai kelanjutan sekuel ini masih belum menemui titik terang atau film ini tidak akan dilanjutkan. The Playlist mengklaim bahwa Paramount “memperlambat produksi” dan tidak serius dalam mengerjakan projek film ini.

Setelah dikonfirmasi mengenai film World War Z tidak akan di sutradarai oleh Marc Foster seperti pada sekuel sebelumnya, lalu yang akan menyutradai adalah Juan Antonio Bayona yang menjadi sutradara, meskipun dirinya sudah pernah mundur dari projek ini pada tahun 2016 untuk mengerjakan film A Monster Calls, pada 2017.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nino)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
14 September 2019 13:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio