Dreamland
>
Film
>
Article

'Village Survival' Musim Kedua Umumkan Jadwal Tayang, Ini Bintang Tamu Pertama yang Gantikan Jennie

08 Februari 2019 15:32 | 2257 hits

DREAMERS.ID - Mendapat respon yang baik dari penonton, SBS Village Survival, the Eight dipastikan membuat musim keduanya. Kabar baik untuk fans dari program ini yang sudah tak sabar menyaksikannya karena jadwal penayangan perdananya telah diumumkan.

‘Village Survival, the Eight’ adalah acara variety thriller misteri di mana para pemainnya menggunakan kekuatan deduksi mereka untuk mencari tahu rahasia dari sebuah desa misterius yang terletak di pinggiran kota.

Dalam musim pertamanya, program ini menampilkan sederet selebriti papan atas termasuk Yoo Jae Suk, Jennie BLACKPINK, Im Soo Hyang, Son Dam Bi, Kang Ki Young, Song Kang, Kim Sang Ho, Yang Se Hyun, dan Jang Do Yeon.

Baca juga: Produser 'Village Survival, The Eight' Sinyalkan Akan Ada Musim Ketiga

Semua member kecuali Jennie dipastikan kembali untuk ‘Village Survival, the Eight’ musim kedua. Sang idola K-Pop tak bisa berpartisipasi lagi di program ini karena disibukkan jadwal tur konser dunianya bersama BLACKPINK.

Untuk mengisi kekosongan Jennie, bintang tamu spesial yang berbeda akan bergabung di setiap minggunya. Musim terbaru ‘Village Survival, the Eight’ akan tayang perdana pada 15 Februari pukul 23.10 waktu Korea dengan Jeon So Min sebagai bintang tamunya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio