Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mengaku Ada Beban, Sutradara 'Touch Your Heart' Ungkap Alasan Gaet Lee Dong Wook dan Yoo In Na

10 Januari 2019 12:23 | 2544 hits

DREAMERS.ID - Sutradara drama terbaru tvN Touch Your Heart, Park Joon Hwa berbicara tentang proyek barunya tersebut serta mengungkapkan alasannya menggaet Lee Dong Wook dan  Yoon In Na sebagai pemain utamanya.

‘Touch Your Heart’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah cinta seorang pengacara sempurna Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) dan seorang aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Sutradara Park Joon Hwa sebelumnya telah menggarap beberapa drama populer seperti ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, ‘Because Thi is My First Life’, dan ‘Let’s Eat’.

Saat ditanya mengapa dirinya memilik ‘Touch Your Heart’ sebagai proyek pertama setelah ‘What’s wrong with Secretary Kim?’, ia mengatakan, “Aku selalu berpikir bahwa menarik tentang bagaimana pengacara memperlakukan klien mereka dengan tulus.”

Baca juga: 5 Karakter Pengacara Drama Korea yang Memikat

“Dalam ‘Touch Your Heart’, seorang bintang yang sebelumnya menjalani kehidupan yang glamor akhirnya bekerja di sebuah firma hukum dengan alsan palsu, dan bersama dengan seorang pengacara, ia bertemu klien dengan hati yang tulus. Aku tertarik pada cerita karena bagaimana kedua karakter mengenali ketulusan satu sama lain pada saat-saat itu setiap hari.”

Terkait keputusannya menggaet mantan pasangan dalam drama ‘Goblin’ tersebut, Park Joon Hwa mengatakan, “Melihat Lee Dong Wook dan Yoo In Na bersama, bisa menghangatkan hatimu. Aku mengcasting (dua aktor itu) karena mereka tidak hanya menghangatkan hatiku, tapi juga hati para penonton.”

Ia kemudian mengaku, “Bohong rasanya jika aku mengatakan tidak ada tekanan tententu yang muncul saat mengcasting Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Tapi aku memiliki keyakinan bahwa kedua aktor akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio