Dreamland
>
Film
>
Article
Lee Elijah Ungkap Rahasia Dibalik Adegan Ekstrim Disiram Semen di Drama 'The Last Empress'
09 Januari 2019 17:06 | 4170 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘The Last Empress’ menjadi salah satu tayangan yang sangat menyedot perhatian penikmat K-Drama saat ini. Berbagai adegan yang intens dan ekstrim menambah keseruan cerita, seperti hukuman dikubur semen hidup-hidup yang dilakoni oleh Lee Elijah.

Pada episode terbaru program infotainment SBS ‘Night of Real Entertainment’ (08/01), Lee Elijah mengaku sangat membenci semen, “Aku sangat membenci semen. Jumlah yang banyak dituangkan dalam satu waktu, dan kita harus melakoni adegannya one take”.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan semen sungguhan yang digunakan melainkan seperti adonan campuran tepung dan air yang diberi warna abu-abu agar terlihat sangat mirip. Awalnya dalam naskah ia hanya disiram air, namun agar lebih dramatis akhirnya diganti dengan semen.

Dalam drama ‘The Last Empress’, Lee Elijah memerankan karakter Min Yu Ra, sekretaris keluarga kerajaan sekaligus simpanan Lee Hyuk. Demi menutupi identitasnya, ia melakukan segala cara licik hingga menerima hukuman dari ibu dari Lee Hyuk yaitu berupa disiram semen.

Tak hanya semen saja, Lee Elijah juga melakukan adegan berbahaya lain. Seperti di episode ke-12, saat kebohongan Min Yoo Ra terhadap Lee Hyuk terbongkar. Ia dimasukkan ke dalam mobil yang dibakar dari luar. Meski begitu diceritanya, Min Yoo Ra diselamatkan oleh Chun Woo Bin agar membantu melancarkan balas dendam.

Baca juga: SKY Castle Jadi Drama Korea Paling Diperbincangkan Selama Lima Minggu Berturut

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'the last empress'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio