Dreamland
>
Film
>
Article
Setelah Chef, Junho 2PM Siap Tebar Pesona Sebagai Pengacara di Drama Terbaru tvN
09 Januari 2019 13:15 | 850 hits

DREAMERS.ID - Sejak 2PM dinyatakan hiatus, Junho semakin mendalami karirnya dalam bidang akting. Laris manis dapat tawaran film maupun drama, ia memutuskan untuk segera comeback akting lewat drama terbaru tvN dan memerankan karakter berbeda.

Junho sendiri sudah diakui kemampuan aktingnya yang baik lewat drama-drama populer di tahun 2017-2018 ini. Jika sebelumnya berhasil menunjukkan pesonanya sebagai chef handal yang bersifat tsundere, kini ia didapuk untuk memerankan karakter pengacara dalam drama terbaru berjudul ‘Confession’.

Drama ini bercerita tentang mengejar kebenaran yang terkubur oleh hukum yang menghalau bahaya ganda, atau dengan kata lain seseorang tidak bisa menghadapi tuntutan dua kali dari perkara yang sama. Junho berperan sebagai pengacara Choi Do Hyun, pria yang menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Ia menghabiskan masa kecil di rumah sakit karena kondisi jantungnya yang kronis. Setelah menerima transplantasi hati, Choi Do Hyun seperti mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Namun setelah ayahnya dihukum mati atas kasus pembunuhan, ia kembali mengalami kesulitan. Demi membuktikan ayahnya tidak bersalah, ia memutuskan menjadi pengacara.

Tim produksi sendiri mengakui kemampuan akting Junho, sehingga digaet untuk menjadi aktor utama dari drama ini, “Karena Junho sudah menunjukkan kemampuan akting yang luas, dia akan bisa menunjukkan yang lebih dalam lagi melalui ‘Confession’,”. Drama ini pun dijadwalkan tayang di tvN pada Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Junho 2PM Dikabarkan Siap Jalani Tugas Wajib Militer Akhir Bulan Ini

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio