Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

IZ*ONE Belum Lama Debut, Mnet Sudah Siapkan 'Produce 101' Musim Selanjutnya

11 November 2018 09:00 | 1663 hits

DREAMERS.ID - Program survival besutan Mnet, ‘Produce 101’ memang menjadi salah satu acara yang sukses menelurkan grup idola berbakat dan dengan cepat disukai oleh penikmat musik K-Pop. Usai I.O.I dan Wanna One, grup jebolan acara ini yaitu IZ*ONE pun akhirnya telah debut dan meramaikan belantika musik K-Pop.

Namun, belum lama acara ‘Produce 48’ usai, penggemar dikejutkan dengan fakta jika Mnet tengah mempersiapkan untuk lanjutan seri dari ‘Produce 101 season 4’. Episode perdana dari musim ini direncakan tayang pada April 2019, 8 bulan dari berakhirnya musim ketiga yaitu ‘Produce 48’.

Nantinya, musim keempat ini akan berfokus pada persaingan trainee laki-laki sama seperti musim kedua yang akhirnya menelurkan boy group Wanna One. Meski begitu, seorang sumber menyebutkan jika musim lanjutan ini akan diberi nama ‘Produce XX’, yang mana menandakan akan adanya kolaborasi seperti ‘Produce 48’.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Menanggapi kabar ini, Mnet mengatakan, "Kami tengah mendiskusikan season baru, namun belum ada detail yang pasti tentang jadwalnya."

Sementara itu, IZ*ONE akhirnya resmi meluncurkan album debut bertajuk 'COLOR*IZ' dengan lagu andalan berjudul 'La Vie En Rose’. Meski sempat diterpar kabar jika banyak yang menolak grup ini tampil di program musik Korea, namun tak mengurangi rasa antusias penggemar dengan debut grup ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio