Dreamland
>
Film
>
Article

KBS Siapkan Variety Show Berkonsep Horor, Berani Menonton?

23 Agustus 2018 16:42 | 1325 hits

DREAMERS.ID - Setiap stasiun tv memang kerap bersaing menghadirkan program hiburan berkonsep unik demi menarik perhatian para penonton setianya. Dan, menyusul sederet acara terbaiknya, belum lama ini stasiun tv Korea KBS mengumumkan siap kembali menayangkan sebuah variety show dengan konsep yang tak biasa.

Melansir Soompi, KBS saat ini tengah menggodok sebuah variety show berkonsep investigasi berjudul ‘Urban Legend’. Dari judulnya, diketahui acara ini akan mengusung konsep horor-misteri. ‘Urban Legend’ sendiri digambarkan sebagai ‘proyek lintas media’ yang mencampurkan VR (realitas virtual), permainan, misteri, dan aspek investigasi ke dalam satu program.

Acara ini adalah tentang mengungkap misteri nyata yang tersembunyi di kota-kota di seluruh negeri. Walapun begitu, acara ini tidak akan menampilkan entitas supernatural berkostum seperti hantu atau zombie. ‘Urban Legend’ justru akan memainkan ide bagaimana imajinasi seseorang dapat menjadi hal yang paling menakutkan dari semuanya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Nantinya, peserta atau bintang tamu yang hadir harus masuk dalam sebuah situasi yang dipersiapkan dalam VR tersebut hingga menemukan dan membuat kesimpulan dari petunjuk, dan mengatasi rasa takut yang tidak diketahui dalam program ini.

Dikabarkan, jika girl group Lovelyz akan menjadi peserta pertama dalam program ‘Urban Legend’ ini. Program ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 September pukul 11.30 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio