Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Duh, Namjoo A Pink Terpaksa Dibawa ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Law of the Jungle'

18 Agustus 2018 15:30 | 1397 hits

DREAMERS.ID - Melakukan perjalanan ke hutan memang menjadi konsep tersendiri dari program ‘Law of the Jungle’. Sayangnya, jika kondisi si artis sedang kurang baik, hal ini justru akan menjadi masalah tersendiri hingga membahayakan mereka.

Insiden kurang menyenangkan tersebut belum lama ini dialami oleh salah satu member A Pink, Namjoo. Diketahui jika Namjoo merupakan salah satu peserta untuk perjalanan ke Sabah, Malaysia. Dalam episode yang tayang pada Jumat (17/8) lalu, memperlihatkan saat para peserta membuat sebuah rakit besar dan menggunakannya di laut.

Namun saat sudah hampir sampai ke lokasi tujuan, Namjoo mengaku kesakitan pada bagian belakang lehernya. Ia mengatakan, “Aku punya hernia disk serviks dan rasanya sakit sekali.”

Baca juga: Chorong, Bomi, dan Namjoo Apink Juga Positif COVID-19

Namjoo lalu dipisahkan dengan tim menggunakan kapal bersama Tony, yang juga mengalami gejala dehidrasi karena cuaca yang panas. Keduanya kemudian dibawa ke base camp untuk mendapatkan perawatan.

Ketika diperiksa, tim medis mengatakan bahwa Namjoo harus dibawa ke rumah sakit karena penyakit hernia disk serviks yang memang telah lama ia derita. Pelantun lagu ‘I’m So Sick’ itu terlihat sedih karena terpaksa tidak melanjutkan syuting.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio