Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Dibilang Mirip Robert Pattinson, Max Irons 'Tersanjung'
26 Maret 2013 12:00 | 2695 hits

Dengan berperan dalam film yang diangkat dari penulis buku best seller Stepehenie Meyer, tak membuat Max Irons lepas dari bayang-bayang  film adaptasi sukses sang penulis, Twilight Saga. Aktor muda nan tampan ini berhasil mendapatkan peran utama lelaki dalam film The Host, bersanding dengan aktris Saroirse Ronan.

Keduanya pun langsung ikut dibandingkan dengan pasangan fenomenal Robert Pattinson & Kristen Stewart yang sukses dalam Twilight Saga. Max pun merasa tersanjung saat disama-samakan dengan Robert Pattinson, “Aku merasa tersanjung bisa dibandingkan dengan Pattinson, walaupun aku bisa sebut 10 nama aktor lainnya yang disama-samakan dengannya juga,” ujarnya sambil bercanda kepada digital spy.

Baca juga: Inilah 10 Aktor Inggris Muda & Tampan Yang Menginvasi Hollywood!

“Ia (Pattinson) aktor yang baik dan telah mengerjakan film-film yang mengesankan, tentunya aku merasa terhormat kalau disamakan dengannya. Namun tiap orang tentu berbeda bukan?” tambahnya. Ia merasa tak keberatan dibandingkan dengna Robert Pattinson, karena ia mengerti, pasti fans pun akan merasa demikian juga. Kalo dreamers pilih mana, Max Irons atau Robert Pattinson? 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio