Dreamland
>
Film
>
Article
'Something in the Rain' Ep 5-6: Ups, Makin Mesra Makin Ketahuan Banyak Orang
16 April 2018 14:30 | 4818 hits

DREAMERS.ID - Saat Seo Kyung Sun (kakaknya) pergi ke luar kota, Seo Joon Hee (Jung Hae In) mengundang Yoon Jin A (Son Ye Jin) ke rumahnya. Disana mereka semakin bebas menunjukkan hubungannya yang sedang di mabuk asmara. Hal itu seperti menjadi kebiasaan karena akhirnya dilakukan oleh mereka hampir setiap malam.

Walau hubungannya masih backstreet, namun Joon Hee tetap memperhatikan Jin A di kantor, seperti melindungi Jin A dari omelan bosnya. Mereka berdua juga sengaja turun dari rooftop kantor lewat tangga darurat agar bisa berpegangan tangan, lalu Joon Hee mencium Jin A sebelum berpisah.

Tanpa mengetahui hubungan Joon Hee dan Jin A, Kyung Sun dan ibu Jin A sering meminta Jin A untuk segera mencari pria mapan yang siap menikahinya. Hal itu biasanya akan membuat Jin A marah dan Joon Hee cemburu. Namun di saat bersamaan, mereka juga sadar tidak boleh seperti itu karena hubungan ini atas keinginan mereka sendiri.

Suatu malam, Jin A hampir ketahuan oleh Kyung Sun sedang menunggu Joon Hee di apartemennya. Ia bersembunyi di lemari baju Joon Hee sampai beberapa jam kemudian baru bisa keluar setelah Joon Hee pulang. Mereka pun kembalinya malam bersama. Keesokan paginya, Jin A tertangkap basah oleh ayahnya pulang pagi setelah diam-diam menghabiskan malam bersama Joon Hee.

Jin A mengatakan akan mengungkapkan semuanya jika waktunya sudah tepat. Setelah itu, Jin A menolak bertemu Joon Hee. Saat sedang telfonan, Joon Hee mengatakan "Yoon Jin A, Saranghae.. aku sungguh sangat mencintaimu". Namun Jin A hanya terdiam dan tidak langsung membalasnya.

Baca juga: Duh, Jung Hae In Nyaris Batal Jadi Pemain Utama Drama JTBC 'Something in the Rain'!

Teman kantor Jin A, Geum Bo Ra, juga menangkap basah Joon Hee dan Jin A ketika sedang berciuman di sebuah restoran. Untunglah temannya itu bersedia untuk menutup mulut agar tidak tersebar ke kantor.

Di akhir pekan, Joon Hee mengajak Jin A camping bersama teman-temannya. Jin A pun panik dan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih muda. Tapi begitu teman-teman Joon Hee bertanya berapa umurnya, Jin A dengan jujur menjawab usianya mendekati 40 tahun. Meski begitu, mereka tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan menyenangkan, bahkan Jin A jadi berteman baik dengan teman-teman cewek Joon Hee.

Di episode 5, mantan kekasih Jin A mengirimkan bucket bunga beserta surat yang ada foto mesranya dengan Jin A. Meski sudah ditutupi oleh Joon Hee dan Yoo Seung Ho (adik Jin A) namun akhirnya Jin A mengetahuinya. Jin A pun langsung menyambangi rumah sang mantan dan memukulinya. Mereka pun berakhir di kantor polisi. Di depan Seung Ho yang juga sahabatnya, Joon Hee berani memeluk Jin A karena sudah saking khawatirnya.

Akankah hubungan asmara Yoon Jin A dan Seo Joon Hee terbongkar? Nantikan penayangan dan review selanjutnya dari 'Something in the Rain' di Dreamers.id ^^

(mth)

SUBSCRIBES
'something in the rain'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio