Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hyung Don dan Defconn DIkonfirmasi Jadi MC Acara yang Mirip 'Weekly Idol'

12 April 2018 12:30 | 1823 hits

DREAMERS.ID - Jika menyebut acara ‘Weekly Idol’ memang tak lepas dari nama duo MC kocak acara ini yaitu Jung Hyung Don dan Defconn. Sayangnya, sejak akhir Maret lalu, kedua komedian ini telah dinyatakan hengkang dari acara yang mereka bawakan tersebut selama 7 tahun belakangan.

Tak perlu sedih, pasalnya belum lama ini Jung Hyung Don dan Defconn dikabarkan telah memiliki acara baru yang bakal ditayangkan di stasiun tv kabel JTBC yang masih bertema idola K-Pop. Acara tersebut diketahui bernama ‘Idol Room’ yang memang yang merupakan plesetan dari judul program berita populer JTBC ‘Newsroom’.

Melalui program ini, nantinya Jung Hyung Don dan Defconn akan membawakan berita-berita terkini seputar idol K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idol, layaknya ‘Weekly Idol’. Pihak acara pun seolah tidak menyangkal jika acaranya memiliki tema yang serupa dengan ‘Weekly Idol’.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

“Ini mungkin terdengar sedikit mirip dengan 'Weekly Idol', tetapi kami berencana menambahkan beberapa aspek baru padanya. Setelah mendengar bahwa [Jung Hyung Don dan Defconn] akan meninggalkan 'Weekly Idol', kami mendiskusikan acara baru ini dengan mereka dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama,” ujar perwakilan acara.

‘Idol Room’ sendiri dijawalkan tayang pada Mei 2018 mendatang dan ini akan menjadi program pertama JTBC yang dikhususkan untuk idol K-Pop. Menariknya, program ini juga akan bekerja sama dengan PD Kim Jin yang sempat menjadi bagian di ‘Weekly Idol’ dan beberapa staf dari acara tersebut.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio