Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Deretan Drama Korea Baru yang Siap Hiasi Layar Kaca di Bulan April 2018
09 April 2018 16:40 | 13198 hits
1. Miracle That We Met

Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan karena menggaet Kai EXO sebagai salah satu pemeran pendukung utamanya. Drama ‘Miracle That We Met’ bergenre fantasi melodrama, menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba menemukan dirinya menjalani kehidupan sebagai pria lain dengan umur dan nama yang sama, tapi di sisi lain juga tidak memiliki kesamaan apapun.

Dibintangi oleh aktor Kim Myung Min, aktris Kim Hyun Joo, aktris Ra Mi Ran, dan aktor Go Chang Suk. Kai sendiri akan berperan sebagai Ato, sebagai sosok dari dunia berbeda yang membuat kesalahan fatal yang mengubah nasib Song Hyun Chul A (diperankan Kim Myung Min) dan Song Hyun Chul B (diperankan Go Chang Suk).

Setiap gerakan yang dibuat Ato akan memiliki efek pada kehidupan orang-orang, dan rahasia tersembunyi dibalik karakternya sudah menarik, termasuk tato misterius yang dapat terlihat di tangannya. Drama ini disutradarai oleh Baek Mi Kyung dan Lee Hyung Min, tim penulis-sutradara dibalik drama fenomenal JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’, dan sudah tayang di KBS sejak 2 April 2018 kemarin.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio