Dreamland
>
Film
>
Article

Tayang Perdana, Drama MBC 'Tempted' Buat Rating Pesaingnya Turun!

13 Maret 2018 12:09 | 5373 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Tempted akhirnya menayangkan episode perdana pada 12 Maret malam kemarin. Diperankan oleh sederet bintang muda dengan visual menawan, drama ini termasuk yang paling dinantikan oleh penggemar. Lalu bagaimana perolehan rating di episode pertamanya?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea pada 13 Maret, ‘Tempted’ yang menjadi produksi drama mini seri pertama MBC di tahun 2018 ini mencatat rating penonton 3,6 persen dan 3,4 persen di penayangan episode perdananya.

Dengan perolehan rating penonton tersebut, drama romantis yang dibintangi aktor dan aktris muda seperti Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae ini menduduki posisi kedua untuk slot drama Senin-Selasa.

Sementara posisi pertama masih ditempati oleh drama SBS ‘Should We Kiss First’ yang mencatat rating 8,5 persen dan 10,4 persen. Namun angka tersebut sedikit mengalami penurunan dari episode minggu lalu yang mendapat rating 9,5 persen dan 12,5 persen.

Lalu di tempat ketiga ada drama KBS ‘Radio Romance’ dengan perolehan rating penonton 2,9 persen. Drama yang dibintangi Yoon Doo Joon Highlight dan Kim So Hyun ini juga mengalami penurunan dibandingkan episode sebelumnya yang mendapat 3,5 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh/Soompi/Images: MBC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio