Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Comeback Drama, Kim Yoo Jung Bakal Dipasangkan dengan Song Jae Rim?

23 Januari 2018 16:10 | 2102 hits

DREAMERS.ID - Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’.

Dilansir dari Soompi, drama ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal yang mengisahkan Jang Sun Kyul yang kaya dan tampan. Namun dirinya menderita mysophobia yang sangat parah, yaitu rasa takut berlebihan pada hal-hal yang kotor dan berkuman.

Jang Sun Kyul sangat terobsesi dengan kebersihan dan bahkan memiliki perusahaan pembersih sendiri. Namun saat ia bertemu dengan seorang gadis riang namun berantakan bernama Gil Oh Sol yang jadi pegawai baru di perusahaannya, mereka jatuh cinta dan mengubah sifat satu sama lain dalam situasi yang aneh.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Pekan Ini

Kim Yoo Jung dipastikan memerankan karakter Gil Oh Sol yang digambarkan lebih mengutamakan kelangsungan hidupnya daripada kebersihan. Ia sudah menjali berbagai pekerjaan paruh waktu dan sedang berjuang mendapatkan pekerjaan tetap, sehingga dirinya tak punya barang mewah untuk tampil rapi atau berkencan. Oh Sol tak peduli untuk berpenampilan rapi karena kerasnya kehidupan dan tracksui atau pakaian olehraga adalah ciri khasnya.

Sementara itu, aktor Song Jae Rim saat ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek drama ini dengan memainkan peran yang unik, yang bahkan tidak ada dalam webtoon aslinya. Pada 22 Januari, agensi SM C&C mengungkapkan bahwa aktornya secara positif meninjau tawaran tersebut.

‘Clean With Passion For Now’ akan menjadi drama pertama Kim Yoo Jung setelah dirinya menginjak usia dewasa (20 tahun) di Korea. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April mendatang menggantikan drama ‘Waikiki’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio