Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Seriusnya Lee Seung Gi Hingga Cha Seung Won Dalami Karakter di Diskusi Naskah Pertama 'Hwayugi'

04 Desember 2017 15:33 | 2873 hits

DREAMERS.ID - Satu judul drama terbaru yang akan tayang di tvN, ‘Hwayugi’ jadi salah satu drama baru yang sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, drama ini menggaet sederet bintang ternama dan baru-baru ini merilis foto suasana diskusi naskah pertamanya.

Hwayugi’ atau ‘A Korean Odyssey’ dibintangi oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Hongki FT Island, Bora eks SISTAR, Lee Se Young, Lee El, hingga rapper ONE. Sebelum masuk produksi, mereka terlebih dahulu bertemu pertama kalinya dalam sesi naskah bersama yang digelar di gedung CJ Entertainment.

Tim produksi baru-baru ini membagikan foto-foto yang menggambarkan suasana diskusi naskah. Dihadiri oleh semua jajaran pemain utama hingga pendukung, proses diskusi naskah berjalan lancar. Para aktor dan aktris terlihat sangat serius membaca setiap dialog dan masuk ke karakter yang diperankan.


Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Tawa para pemain juga muncul saat dialog yang dibacakan terdengar lucu, atau ada yang salah baca. Sesi diskusi naskah pun ditutup dengan sambutan singkat dari Lee Seung Gi yang berjanji akan bekerja keras di proyek comeback dramanya usai dua tahun vakum karena menjalani wajib militer.

Sementara itu, ‘Hwayugi’ secara garis besar ceritanya diadaptasi dari karakter novel klasik Tiongkok ‘Journey to the West’ menjadi berlatarbelakang masa kini. Karakter Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) digambarkan sebagai CEO real estate yang sukses dan memiliki kemampuan menghilangkan kesialan.

Kehidupannya yang semula lancar menjadi rumit saat bertemu dengan pebisnis kharismatik bersama Son Oh Gong (Lee Seung Gi), dan CEO agensi hiburan Woo Hwi Chul (Cha Seung Won). Drama karya penulis Hong Sisters ini dijadwalkan siap tayang pada 23 Desember 2017 mendatang di tvN, dan Netflix sekitar bulan Januari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio