Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Setahun Drama 'Goblin', Intip Bocoran Akhir Cerita yang Ternyata Sudah Ada di Episode Pertama!

03 Desember 2017 07:00 | 4944 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa satu tahun sudah berlalu sejak penayangan episode perdana drama fenomenal ‘Goblin’, pada 2 Desember 2016. Drama karya Kim Eun Sook ini memang patut diacungi jempol. Berhasil mengaduk perasaan penonton saja, serta berisikan teka-teki yang tidak bisa ditebak jika penonton kurang jeli memperhatikan pergerakan dari adegan satu ke adegan lainnya.

Apalagi cerita dari drama ‘Goblin’ yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae BTOB ini tersimpan banyak rahasia dan kejutan. Mulai dari terungkap ada Dewa yang meminjam tubuh Sungjae untuk berinteraksi dengan Goblin Kim Shin dan malaikat maut, sampai misteri dibalik reinkarnasi malaikat maut dan Sunny.

Selain itu, penonton juga dikejutkan dengan kenyataan bahwa tanda-tanda akhir cerita drama ini sebenarnya sudah dimunculkan sejak episode perdana. Buat kalian yang sudah menonton, ingat dengan adegan pertama kali Kim Shin bertemu Ji Eun Tak dibawah rintik hujan? Setelah melihat Eun Tak, Kim Shin langsung mendapatkan pandangan masa depan.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea yang Dilenyapkan tvN

Kemudian muncul adegan seseorang membuka lembaran buku, adegan ciuman, lilin yang ditiup, Kim Shin menoleh ke belakang, hingga dandelion yang tertiup hembusan angin. Tanpa disadari adegan-adegan tersebut adalah bagian dari cerita di episode ke 15 dan 16 sebagai akhir kisah pertemuan kembali Kim Shin dan Eun Tak.

Di episode ke 15 saat ingatan Eun Tak kembali, ia langsung meniup lilin di toko pinggir jalan, lalu Kim Shin datang dan menciumnya. Kemudian saat Eun Tak sudah meninggal, Kim Shin duduk di padang rumput Kanada menanti pengantinnya itu sambil membaca buku. Lalu dandelion yang dipegang Eun Tak terkena hembusan angin, Kim Shin menoleh ke belakang dan berdiri melihat Eun Tak.

Apakah kalian menyadarinya, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio