Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Boy Group Jebolan 'Produce 101: Season 2' Akan Dapat Beberapa Perbedaan dari I.O.I

15 Juni 2017 23:00 | 3113 hits

DREAMERS.ID - ‘Produce 101: season 2' siap mengakhiri kompetisinya sebentar lagi. Seperti dikabarkan sebelumnya, nantinya akan ada 11 trainee beruntung yang akan debut sebagai sebuah boy group. Meski jumlah anggota yang lulus sama, namun di season 2 ini ternyata memiliki beberapa perbedaan dari season perdananya.

Melansir Naver, pihak Mnet mengumumkan jika 11 trainee yang lolos dari 'Producer 101: Season 2' akan debut di bawah naungan manajemen YMC Entertainment hingga tanggal 31 Desember 2018, atau tepatnya hingga acara akhir tahun selesai. Walau demikian, hingga kini belum dapat diinfokan kapan boy group jebolan ajang ini akan memulai debut resminya.

Baca juga: A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Perbedaan juga akan diterapkan pada sistem kontrak 11 member yang akan debut dimana mereka tidak boleh kembali ke agensi mereka dan melakukan aktivitas individu selama kontrak dengan YMC Entertainment berlangsung agar mereka bisa lebih fokus .

Selain itu, tak seperti I.O.I, boy group ini nanti tak hanya akan melakukan promosi di program musik Korea namun juga akan melakukan tur domestik. Tentunya hal ini jadi kabar menggembirakan untuk fans para trainee, karena meskipun mereka belum memulai debut resminya, namun beberapa trainee menuai popularitas yang sangat baik bahkan mencapai luar Korea.

Sementara itu, episode final yang akan memutuskan nasib akhir 20 trainee yang tersisa saat ini akan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 16 Juni mendatang. Selain dihadiri seluruh peserta di ‘Produce 101: season 2’ yang telah tereleminasi, grup jebolan season 1, I.O.I juga kabarnya akan datang di episode tersebut. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio