Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Gara-gara Mimpi, Lee Je Hoon Kerja Keras Menghapal Dialog Bahasa Jepang

15 Juni 2017 03:00 | 1254 hits

DREAMERS.ID - Aktor tampan Lee Je Hoon kembali ke layar lebar dalam film berjudul ‘Anarchist from Colony’. Dalam proyek kali ini, Lee Je Hoon mendapat tantangan yang cukup berat karena memerankan karakter Park Yeol, seorang aktivis independen selama masa penjajahan Jepang terhadap Korea.

Dalam sebuah kesempatan wawancara terkait film barunya tersebut, Lee Je Hoon pun berbicara mengenai sulitnya memerankan karakter tersebut. “Lebih dari setengah dialogku menggunakan bahasa Jepang,” ujarnya mengutip Soompi, Rabu (14/6).

“Karena aku harus berakting dibanding hanya sekedar mengucapkan dialog, film ini cukup membebani dan sulit. Aku bersyukur dapat mendalami perannya, tapi itu menjadi beban di pundakku. Aku menghabiskan waktu sepanjang hari untuk menghapalkan dialog,” paparnya.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Aktor 32 tahun ini menjelaskan bagaimana ia bekerja keras untuk film ini dengan berbagi cerita tentang mimpi buruk yang dialaminya. “Ada satu adegan di mana punya banyak sekali dialog dalam bahasa Jepang, dan untungnya kami berencana syuting (adegan tersebut) mendekati akhir jadwal. Jadi aku punya banyak waktu untuk menghapalkan dialog dan mengetahui bagaimana mengekspresikannya.”

“Lalu suatu hari, aku bermimpi syuting adegan tersebut. Sutradara berteriak ‘Action!’ dan aku benar-benar blank. Semua orang menatapku. Kejadian itu terjadi sekitar lima detik, tapi terasa seperti selamanya. Aku bangun, dan air mataku keluar,” sambungnya.

Karena mimpi tersebut, Lee Je Hoon mengaku sangat terguncang karena adegan tersebut merupakan highlight dari film dan menyampaikan pesan yang penting. “Sejak saat itu, aku berlatih dialogku tanpa henti saat aku di lokasi syuting,” pungkasnya.

Sementara itu, film ‘Anarchist from Colony’ akan tayang perdana di bioskop Korea pada 28 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio