Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ini Hukuman dari Mnet untuk Dua Kontestan 'Produce 101' yang Terbukti Curang

08 Mei 2017 19:00 | 6389 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya dugaan pelecehan seksual saja, ternyata ada lagi kontestan ‘Produce 101: Season 2’ yang melakukan hal diluar ketentuan hingga menimbulkan kontroversi. Adalah Kang Daniel dan Kim Dong Bin yang secara tidak langsung melakukan kecurangan.

Berbeda dengan musim pertama di mana para kontestan memilih konsep sendiri, untuk musim kedua ini Mnet mengadakan ‘Concept Matching Poll’ yang mana para penonton bisa ikut memutuskan lagu apa yang akan dibawakan selanjutnya oleh para kontestan pria dari berbagai agensi ini.

Diantaranya adalah [Nu Disco] ‘Show Time’, [Synth Pop/Funk] ‘I Know You Know’, [Future EDM] ‘Open it’, [Deep House] ‘NEVER’, dan [Hip Hop] ‘Oh Little Girl’. Kang Daniel secara memberikan kode kepada penggemar dengan emoji kucing untuk menandakan lagu yang ingin dinyanyikannya.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Setelah ketahuan, Daniel langsung meminta maaf di akun Instagram pribadinya. Kemudian, Kim Dong Bin diduga melakukan kecurangan usai fanclubnya mengajak penggemar lain untuk memilih salah satu diantara dua lagu kesukaannya, yang diketahui merupakan suruhan dari ayahnya sendiri.

Atas dugaan kecurangan tersebut, Mnet merilis pernyataan resmi bahwa kontestan yang terbukti melanggar aturan yang ditetapkan akan mendapatkan hukuman berupa pelarangan menggunakan lagu yang sudah ditentukan.

“Kami sudah mengkonfirmasi bahwa beberapa kontestan sudah mempengaruhi pemilihan konsep ini melalui dunia maya termasuk media sosial. Kontestan yang terbukti melakukannya akan menerima hukuman dengan larangan mendapatkan lagu dari yang sudah disebutkan”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio