Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Tak Sesuai Nama, Peserta 'Produce 101' Season 2 Ternyata Kurang dari 101 Orang?

24 Maret 2017 13:56 | 21049 hits

DREAMERS.ID - Meski sempat menuai respon kurang ramah dari netizen, nyatanya kini telah banyak orang mendukung program survival ‘Produce 101’ season 2. Sayangnya, ditengah antusias penggemar untuk menunggu penayangan dari acara ini, sebuah kabar kurang menyenangkan kembali datang dari acara produksi Mnet ini.

Setelah sebelumnya, Han Jeong Yeon, trainee Maroo Entertainment dikabarkan harus meninggalkan acara ini karena dugaan skandal pem-bully-an hingga pelecehan seksual di masa lalu, kini kembali dilaporkan ada dua peserta lain yang juga meninggalkan ‘Produce 101’ season 2 ini.

Salah satu peserta yang telah dikonfirmasi akan meninggalkan acara ini adalah Kim Si Hyun, trainee dari Choon Entertainment. Menurut salah satu sumber dari pihak acara, Kim Si Hyun resmi keluar dari ‘Produce 101’ season 2 karena adanya masalah kesehatan.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

"Trainee Kim Si Hyun memutuskan untuk meninggalkan 'Produce 101 Season 2' karena masalah kesehatan. Kami telah menyelesaikan diskusi dengan staf produksi pertunjukan,” ujar tim produksi.


Image source: mnet

Kim Si Hyun sendiri sebenarnya telah meninggalkan acara bahkan sebelum para peserta diperkenalkan di special stage ‘M! Countdown’ beberapa waktu yang lalu. Alasan serupa juga disampaikan oleh agensi yang menaungi Nam Yoon Sun, terkait pengunduran diri artis asuhannya dari acara ini.

Sementara itu, menurut tim produksi, meski bernama ‘Produce 101’, nyatanya peserta di acara ini awalnya hanyalah 98 orang setelah Kim Si Hyun dan seorang trainee lainnya mengundurkan diri sebelum proses syuting dimulai.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio