Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Tomorrow With You' Ep 13-14: Bahaya Mengancam Saat Fakta Mengejutkan Terungkap

19 Maret 2017 23:00 | 2672 hits

DREAMERS.ID - Setelah Yoo So Joon (Lee Je Hoon) memutuskan untuk mencoba berhenti pergi ke masa depan. Ia perlahan meninggalkan kemampuan menjelajah waktunya itu dengan menghancurkan jurnal pribadi, dan menghapus rekaman cctv masa depan yang disimpannya. Saat mengecek cctv, ia melihat Ma Rin sedang minum hingga mabuk bersama Ki Doong (sahabat So Joon).

Setelah itu Song Ma Rin (Shin Min Ahngambek karena Ki Doong mendapatkan banyak barang dari masa depan, sementara dia sebagai istrinya tidak pernah dapat. Hal itu digunakan oleh So Joon jadi kesempatan terakhir kalinya bolak balik masa depan demi membelikan hadiah sang istri. Ia juga sudah membeli tiket pertunjukkan ski di tahun depan untuk Ma Rin dan ibunya. Namun di masa depan, Ma Rin ternyata tidak pergi dan malah sendirian di rumah menonton video So Joon dari masa kini.

Kejahatan yang dilakukan Kim Yong Jin semakin kelewat jauh, ia rela menipu dan membunuh rekan bisnis demi mendapatkan uang investasi. Gun Sook (istrinya) mulai curiga dengan gerak-gerik suaminya itu. Dibantu Ma Rin dan So Ri, ia menyelidiki jejak sang suami dan ditemukan bahwa Yong Jin sempat pergi ke lokasi pembangunan Yayasan Happiness.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Ma Rin yang curiga ada kaitannya dengan kematian paman So Joon lantas membantu Gun Sook mengembalikan rekaman blackbox mobil Kim Yong Jin. Di saat yang sama ketika menuju masa depan, So Joon bertemu dengan Yong Jin dan menghilang di depan mantan rekan kerjanya itu. Yong Jin curiga lalu mendatangi rumahnya dan memasang penyadap saat berpura-pura menunggu So Joon.

Berdasarkan penglihatan masa depan, saat mengambil hasil rekaman blackbox, Ma Rin diculik, dan So Joon dibunuh Yong Jin. Di masa kini, So Joon sempat mencegah kejadian itu. Namun, Ma Rin justru berhadapan dengan Yong Jin di depan rumahnya. Dalam cuplikan episode selanjutnya, penculikan dan pembunuhan itu benar terjadi. Lantas bagaimana konflik ini diselesaikan?

Sementara itu, So Joon berencana untuk mencari keberadaan ayah Ma Rin. Lalu, betapa terkejutnya dia saat melihat foto keluarga Ma Rin, dan mengetahui Doo Sik (rekan penjelajah waktu So Joon) adalah ayah kandung istrinya. Ma Rin ‘masa depan’ sudah bertemu ayahnya, lalu akahkah Ma Rin ‘masa kini’ bisa bertemu langsung dengan sang ayah?

Jangan lewatkan penyelesaian konflik ini episode terbaru tvN ‘Tomorrow With You’ akhir minggu mendatang, dan nantikan review-nya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio