Dreamland
>
Film
>
Article

Tampilkan Pesona Berbeda, Siapa Aktor Drama Akhir Pekan Favoritmu?

10 Maret 2017 18:00 | 3559 hits

DREAMERS.ID - Deretan drama akhir pekan yang tayang saat ini menghadirkan aktor-aktor tampan dengan visual yang menawan. Datang dari dua stasiun televisi kabel, tvN dan JTBC, para pecinta K-Drama kini tengah demam drama Tomorrow with You dan Strong Woman Do Bong Soon.

Tak hanya jalan cerita yang menarik, penampilan para aktor tampan, seperti Lee Je Hoon, Park Hyungsik, dan Ji Soo di dua drama ini seperti bisa menjadi ‘teman’ yang pas untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Dalam drama ‘Tomorrow With You’, Lee Je Hoon berperan sebagai seorang penjelajah waktu bernama Yoo So Joon. Karakternya yang romantis berhasil mencuri hati para penonton wanita. Di sini Lee Je Hoon menampilkan pesona yang sangat berbeda dengan peran sebelumnya dalam drama ‘Signal’ yang selalu serius.

Lalu ada Park Hyungsik dan Ji Soo dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang langsung mencuri perhatian sejak penayangan episode perdananya. Di drama ini Hyungsik juga menampilkan sisi yang berbeda dari peran sebelumnya di ‘Hwarang’.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Ia berperan sebagai CEO perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk dengan kepribadian menyebalkan namun imut. Chemistry-nya dengan Park Bo Young membuat penonton gemas, terlebih dengan sisi jahilnya yang genit pada Ji Soo hingga dikira gay oleh Do Bong Soon.

Sementara itu, Ji Soo juga berhasil mencuri hati berkat perannya sebagai seorang detektif kepolisian bernama In Gook Doo. Dengan tatapan mata yang tajam dan kharismanya, In Gook Doo selalu terlihat dingin di depan Do Bong Soon. Namun pada kenyataanya, ia juga memiliki sifat tsundere yang berusaha melindungi Do Bong Soon.

Punya pesona yang berbeda, siapa yang jadi favoritmu Dreamers? ^^

(fzh/Images: tvN/JTBC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio