Dreamland
>
Film
>
Article

'Berubah' Jadi I.O.I, g.o.d Berhasil Hebohkan Episode Perdana 'Golden Tambourine'!

16 Desember 2016 19:36 | 2244 hits

DREAMERS.ID - Sebagai seorang K-Popers, tentu kamu sudah mengetahui jika banyak boy group maupun girl group junior yang sering meng-cover lagu hingga dance dari grup seniornya. Namun, sebuah pemandangan berbeda belum lama ini terjadi di variety show ‘Golden Tambourine’ dengan bintang tamu g.o.d dan Somi I.O.I.

‘Golden Tambourine’ akhirnya menayangkan episode perdananya kemarin (15/12). Di tayangan awalnya ini, variety show ini telah berhasil membuat heboh penggemarnya g.o.d atas aksi idolanya. Bagaimana tidak, meski mereka bukan lagi grup idola berusia muda, namun para membernya tampak percaya diri mengenakan pakaian perempuan layaknya girl group saat datang ke acara ini.

Kejutan pun seakan belum selesai karena para member g.o.d tadi malam seakan ‘berubah’ menjadi grup I.O.I dan menarikan ‘Very Very Bery’ dengan luwes dan tak kalah menggemaskan dari salah satu membernya yaitu Somi yang turut bergabung dengan penampilan mereka.

Baca juga: Diborong BTS, Inilah Artis yang Pernah Menang Album of The Year Melon Music Awards

Tak hanya penonton, para MC juga dibuat heboh dengan penampilan boy group asuhan legend ini. Meski demikian, banyak netizen yang memberikan respon positif. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang membuat lelucon saat I.O.I bubar nanti, Somi akan bergabung dengan boy group ini.

Sementara itu, ‘Golden Tambourine’ adalah program yang mengusung konsep karaoke, tempat di mana setiap orang dapat bersenang-senang terlepas dari apakah mereka seorang penyanyi yang baik atau tidak, baik laki-laki maupun perempuan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio