Dreamland
>
Film
>
Article

Tayang Besok, Ini 'Hadiah' di Penayangan Perdana Drama 'Goblin'

01 Desember 2016 18:00 | 3925 hits

DREAMERS.ID - Drama Goblin memang menjadi salah satu drama yang dinantikan para penggemar K-Drama sejak dikonfirmasinya Gong Yoo sebagai pemeran utamanya. Pasalnya, drama ini juga akan jadi comeback dirinya setelah kurang lebih 3 tahun setelah drama terakhirnya ‘Dating Agency: Cyrano’ di tahun 2013 silam.

Meski belum ditayangkan, tim produksi drama ini belum lama ini mengumumkan bahwa akan memberikan‘hadiah’ kepada penggemar atas dukungannya terhadap drama ini. Yaitu akan memperpanjang durasi untuk dua episode pertamanya!

Biasanya, durasi satu episode drama hanya sekitar 60 menit, namun khusus untuk dua episode perdana, ‘Goblin’ akan ditayangkan sebanyak 90 menit. Selain menayangkan cerita, di dua episode perdana tersebut juga akan diperkenalkan karakter-karakternya seperti asal mula Gong Yoo menjadi seorang goblin.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

"Untuk semua penonton yang telah menantikan drama 'Goblin', kami memutuskan untuk menayangkan episode sepanjang 90 menit untuk memperlihatkan sebuah drama dengan kualitas lebih tinggi. Kalian akan bisa menyaksikan sebuah latar belakang sejarah besar untuk karakter-karakter tiga dimensi, dan juga pemandangan spektakuler singkat dari kota Quebec, Kanada,” ujar tim produksi, dikutip Soompi.

Sementara itu, drama ‘Goblin’ dijadwalkan tayang pada 2 Desember 2016 untuk mengisi slot Jumat-Sabtu pada pukul 20.00. Drama ini juga akan dihiasi sederet bintang lainnya seperti Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, hingga Sungjae BTOB.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio