Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Bikin Baper, Himchan Singgung Gugatan BAP ke Agensi di 'One Fine Day'

22 November 2016 15:10 | 1545 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, demi lebih dekat dengan penggemar, BAP akhirnya kembali membintangi sebuah reality show bertajuk ‘One Fine Day’. Namun, di episode yang terbaru acara tersebut tidak sedikit penggemar yang merasa baper (bawa perasaan).

Meski baru cuplikan, namun episode ke-21 One Fine Day tersebut, penonton akan disuguhkan cerita ketika tiga member BAP yaitu Himchan, Jongup, dan Zelo mendapatkan hadiah menaiki mobil dan kapal pesiar mewah setelah memenangkan sebuah misi tim.

Namun, saat menaiki kapal tersebut, salah satu membernya, Himchan seakan mencurahkan isi hatinya perihal kasus BAP bersama agensi yang menaunginya, TS Entertainment beberapa waktu yang lalu yang membawa kembali ingatan penggemar tentang masa sulit boy group berformasi enam member ini.


Image source: mbc

Baca juga: Himchan Kembali Diselidiki Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

“Sebagai seorang selebriti, aku berjalan dengan menundukkan kepala tanpa memandang ke arah langit. Tapi selama masa gugatan kami dan masa-masa yang sulit, aku bisa berjalan dengan melihat ke langit,” ujarnya.

Tak ayal, potongan cerita yang dilansir Allkpop tersebut pun menarik rasa pesaran dan tak sabar penggemar untuk menyaksikannya. Jika kamu juga ingin tahu kelanjutan curhatan Himchan tersebut, pastikan tak ketinggalan episode terbarunya, ya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio