Dreamland
>
Film
>
Article

Wow, Gong Yoo Ikut Terjun Langsung dalam Pembuatan Foto Teaser 'Goblin' Ini?

21 Oktober 2016 19:05 | 1892 hits

DREAMERS.ID - Setelah drama terakhirnya pada tahun 2013, ‘Dating Agency: Cryanno’, Gong Yoo dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya lewat drama terbarunya yang masih diproduksi oleh tvN, ‘Goblin’.

Drama yang telah jadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu ini akhirnya merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan Gong Yoo sebagai tokoh utamanya, seperti dilansir Allkpop (21/10). Dan demi memberi gambaran terbaik atas peran yang akan dibawakannya, aktor ‘Train to Busan’ ini sampai terjun langsung untuk menganalisis setiap pakaian hingga aksesoris yang ia gunakan.


Image source: tvN

Hal ini tentunya makin meningkatkan antisipasi penonton tentang bagaimana akting Gong Yoo di peran barunya ini sebagai makhluk fantasi bernama Kim Shin. Selain dirinya, drama yang kabarnya ditulis penulis yang sama dengan penulis ‘Descendants of the Sun’ ini juga akan dibintangi oleh Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae BTOB.


Image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Drama 'Goblin' merupakan drama roman fantasi yang menggambarkan kehidupan seorang goblin abadi yang ingin mati (Gong Yoo), seorang pencabut nyawa yang hilang ingatan (Lee Dong Wook), dan seorang gadis yang seharusnya telah mati dan menyatakan sebagai 'pengantin wanita goblin' (Kim Go Eun).

Drama ini kabarnya akan tayang pada Desember mendatanng, menggantikan drama ‘K2’ yang mengisi slot tayang Jumat-Sabtu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio