Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Karakternya dalam Drama 'Scarlet Heart' Berakhir, Ini Ungkapan Baekhyun EXO
19 Oktober 2016 16:00 | 2419 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyita perhatian penonton berkat adegan manisnya dengan Z.Hera, Baekhyun EXO pun harus berpisah dengan drama Scarlet Heart: Goryeo karena perannya yang tewas terbunuh di episode ke-16.

Spoiler alert! Karakter Pengeran ke-10 Wang Eun yang diperankan Baekhyun mendapat serangan bertubi-tubi dari Raja Wang Yo (Hong Jong Hyun) dan pasukannya. Namun pada akhirnya hidupnya berakhir di tangan Wang So (Lee Jun Ki) atas permintaannya yang ingin mati bersama sang istri, Park Soon Deok (Z.Hera).


Image source: SBS

Terkait karakternya yang sudah keluar dari drama, Baekhyun pun mengutarakan perasaannya dalam sebuah kesempatan belum lama ini. “Aku mendapat banyak pengalaman saat syuting drama, dan aku juga belajar banyak dari aktor senior, jadi itu adalah saat yang membahagiakan bagiku,” ujarnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

“Aku harap orang-orang terus mendukung ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Aku juga ingin berterima kasih pada semua penonton yang memberi banyak cinta untuk Wang Eun. Terima kasih dan aku mencintai kalian,” tambahnya.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Sementara itu, belum lama ini Baekhyun juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya sebagai bentuk perpisahan dari karakter Wang Eun. “Untuk hyung dan noona yang menyangi Wang Eun di lokasi syuting, semuanya aku merindukan kalian,” tulisnya dalam caption.

Adegan tewasnya Wang Eun dan Park Soon Deok di episode terbaru yang tayang Selasa (18/10) kemarin menjadi salah satu adegan yang berhasil menyayat hati penontonnya. Drama kolosal SBS ni masih akan tayang setiap Senin dan Selasa.

(fzh/soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio