Dreamland
>
Film
>
Article
Ternyata Adegan Terakhir ‘Civil War’ Konfirmasi Captain America ‘Pensiun’ Jadi Super Hero?
27 Agustus 2016 14:59 | 1555 hits

DREAMERS.ID - Sebuah rumor mengejutkan menerpa penggemar Marvel yang mengatakan jika Captain America yang jadi salah satu super hero favorit akan ‘pensiun’. Pahlawan kebanggaan Manhattan, New York itu disebut tak akan ada lagi di film Marel selanjutnya.

Setidaknya, melansir CNN, tidak dalam kostum khasnya yang berwarna biru dan merah. Captain America yang bernama asli Steve Rogers ini sudah menyerah jadi super hero dan disampaikan langsung oleh sutradara Captain America: Civil War’, Joe Russo.

airy rooms

"Saya pikir dengan dia menjatuhkan perisainya adalah [simbol] bahwa dia melepaskan identitasnya," ujar Joe kepada Huffington Post.

Jika kamu ingat, di akhir cerita ‘Civil War’, Captain America bertarung hebat dengan Iron Man atau Tony Stark karena membela sahabatnya, Bucky atau Winter Soldier. Cap meninggalkan tamengnya karena disebut Iron Man tak pantas menggunakan perisai buatan ayah Tony Stark itu.


Image source: Comic Vine

"Itu [merupakan simbol] bahwa dia mengakui dengan jelas, identitas Captain America bentrok dengan pilihan yang sangat personal yang dia pilih," tutur Joe lagi.

Film terakhir Captain America memang mengedepankan pertarungan ideologi super hero menjadi 2 kubu yaitu Team Cap dan Team Iron Man. Titik perpecahan itulah yang membuat Captain America gelisah dan dilema antara statusnya sebagai super hero.

Meski belum diketahui apakah Captain America benar pensiun, bukan berarti Chris Evans pemeran Cap tidak ambil bagian, mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2019. Yang perlu dikhawatirkan adalah ‘mungkinkah Marvel menggantikan sosok Chris Evans sebagai Captain America?’

Baca juga: Ada Orang Indonesia, Ini Kumpulan Fakta Menarik 'Avengers: Infinity War' yang Harus Kamu Tahu!

"Selalu ada ruang untuk semua orang di 'meja' ini karena [Marvel] merayakan karakter, basis penggemar yang besar, kelanjutan dan kewaspadaan. [Jadi] kenapa tidak mengizinkan setiap orang mencicipinya?" ungkap Evans.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

SUBSCRIBES
'captain america'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio