Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kang Jiyoung KARA Putuskan Keluar Dari Drama IRIS 2
08 Januari 2013 10:30 | 4243 hits

Setelah beberapa bulan lalu diumumkan bahwa Kang Jiyoung KARA akan terlibat sebagai salah satu pemeran agen rahasia dalam drama IRIS 2, kini Jiyoung malah memutuskan untuk keluar dari drama yang juga diperankan Doo Joon BEAST dan Lee Joon MBLAQ tersebut.

Hari ini (08/01), pihak agensi KARA, DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi terkait keluarnya Jiyoung yang bertuliskan, “Kang Ji Young memang telah didiskusikan akan muncul dalam drama KBS, IRIS 2, namun akhirnya ia memutuskan untuk tidak jadi bergabung karena adanya banyak perbedaan. Ia ingin melakukan yang terbaik untuk dirinya dan orang lain.”

Baca juga: Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

 Berdasarkan perwakilan DSP Media, magnae KARA tersebut memang sedang mencari drama atau film terbaik yang bisa ia bintangi, namun IRIS 2 sepertinya bukan pilihan yang tepat. Jika ia jadi mengambil peran dalam IRIS 2, maka ia akan memerankan salah satu tokoh agen rahasia bersama Jang Hyuk, Lee joon, dan Doojoon.

Meski pada September lalu Jiyoung telah dikabarkan akan membintangi drama IRIS 2, banyak fans yang meragukan hal ini. Pasalnya, Ji Young sama sekali tidak terlihat dalam sesi pemotretan untuk poster drama ini, dan bahkan tidak hadir dalam konferensi persnya. Wah, kira-kira siapa yaa yang akan gantikan Jiyoung di drama ini?

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio