Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Wah, Adegan Ciuman Minhyuk BTOB dan Yoon So Hee di ‘After The Play Ends’ Tak Ada di Naskah?

03 Juni 2016 15:04 | 15317 hits

DREAMERS.ID - Meski tugas aktor atau aktris adalah melakukan adegan sesuai arahan naskah, namun tak jarang beberapa adegan di drama atau film dilakukan melenceng. Seperti yang dilakukan oleh Minhyuk BTOB di drama terbarunya. Meski membuat beberapa kru dan sutradara terkejut, namun adegan tersebut justru dianggap tidak masalah.

Satu lagi proyek drama dari penyanyi bernama Lee Minhyuk yang digarapnya di tahun ini. Konfirmasinya keikutsertaannya di drama ‘After The Play Ends’ ini telah tvN sejak beberapa bulan yang lalu. Baru-baru ini pun telah dirilis sebuah foto teaser yang menampilkan Minhyuk dan Yoon So Hee sedang melakukan adegan ciuman. Namun ternyata, adegan tersebut tidak tertulis di dalam naskah.


Image source: tvN

Di teaser tersebut, awalnya sang sutradara menyuruh Minhyuk untuk mencium dahi Yoon Sohee, namun tiba-tiba saja saat pengambilan gambar pelantun ‘Remember That’ ini justru mencium bibir aktris di hadapannya. Karena berbeda dengan intruksi sebelumnya, adegan ini tentu saja membuat seluruh orang di lokasi tersebut kaget. Meski demikian, kedua tetap mampu memberikan akting yang bagus.

Walaupun terlihat canggung setelah melakukan adegan ciuman tersebut, namun Yoon So Hee tetap berusaha mengendalikan dirinya dan menyebutnya hanya akting, "Ini hanya akting namun kami telah benar benar memulai sebuah cinta."

Baca juga: Review MV Minhyuk BTOB – BOOM: Tampilkan Image Punk dan Juga Sexy

Sementara itu, drama 'After Play Is Over' ini akan menggabungkan cerita drama dengan program realitas. Drama yang juga diberi judul ‘Iron Girl’ ini akan menceritakan kisah seorang wanita yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang normal di siang hari tapi berubah menjadi seorang pejuang karismatik di malam hari.

Selain Minhyuk dan Yoon So Hee, beberapa pemain yang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama ini antara lain Yura Girls Day, Ha Suk Jin,  dan Ahn Bo Hyun. Kabarnya drama ini akan ditayangan pada tanggal 2 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio