Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Marriage Contract' Awali Episode Perdana dengan Rating Memuaskan

07 Maret 2016 10:14 | 2174 hits

DREAMERS.ID -  Episode perdana 'Marriage Contract' akhirnya tayang pada Sabtu (5/3) dan berhasil meraih rating di posisi atas. Dengan angka 17.2 persen, drama bergenre melodrama ini berhasil menempati posisi kedua setelah drama KBS 'Five Enough' yang mencapai rating dengan jumlah 23.6 persen untuk drama akhir pekan.

Dengan  perolehan angka tersebut, 'Marriage Contract' berhasil mengalahkan drama Song Il Kook, 'Jang Young Shil', yang memperoleh rating 11.5 persen dan drama SBS 'Mrs. Cop 2' yang harus puas memperoleh rating 9.2 persen.

Khususnya bagi 'Mrs. Cop 2' yang sama-sama menayangkan episode perdananya di minggu ini, selisih rating keduanya memang terpaut cukup jauh.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Sementara itu, 'Marriage Contract' menceritakan kisah asmara antara Ji Hoon (Lee Seo Jin), seorang lelaki yang menganggap uang dapat menyelesaikan segalanya, dengan Hye Soo (Uee) dimana diceritakan sebagai seorang single mom yang terus menerus hidup sengsara.

Tayang menggantikan 'My Daughter, Geum Sa Wol', perbedaan usia 17 tahun tokoh utamanya sepertinya juga berkontrusi terhadap rating pemirsa ini. Drama mana yang kamu tonton di akhir pekan, Dreamers?

(sol)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio