Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Duh, Tiket Menghadiri Oscar Dijual 'Calo' Puluhan Juta Rupiah!

26 Februari 2016 23:00 | 1856 hits

DREAMERS.ID - Ingin satu tempat dengan para selebriti papan atas dunia? Mau berjalan di red carpet ajang perfilman bergengsi sedunia? Tidak perlu memiliki karya dan kemampuan akting mumpuni, cukup punya kantong tebal untuk bisa hadir di gelaran Oscar.

Karena ternyata, untuk bisa menyaksikan bintang hits dunia seperti Leonardo DiCaprio tidak perlu menjadi siapa-siapa terlebih dulu. Diberitakan The Hollywood Reporter via CNN, sebuah laman web VIP Concierge menjual tiket masuk pesta film itu.

Ajang yang akan digelar Minggu (28/2) di Dolby Theater Los Angeles itu bisa dimasuki orang biasa, plus, menikmati pesta yang akan digelar Jumat malam ini waktu setempat yang akan dihadiri aktor-aktris Hollywood dan agensi kelas A dunia.

Kesempatan itu tersedia hanya untuk dua pembeli tiket seharga US$5.490 (Rp73.5 Juta) dan harus dibeli sepasang, tidak bisa satuan. Sedangkan tiga tiket lainnya dijual seharga US$6.450 (Rp86.3 Juta) dan bisa makan malam bersama musisi senior Eltohn John di after party Oscar.


Beberapa momen di Vanity Fair after party Oscar (Popsugar)

Selain itu, dijual juga tiket untuk makan malam yang diadakan Weinstein Company dan Vanity Fair. Perusahaan Weinstein langsung menghubungi Jaksa Agung California, Jaksa Los Angeles dan kepolisian untuk melaporkan aksi itu.

Baca juga: Ironi Dari Para Ahli: Harga Tiket Pesawat Turun Drastis Tapi Bukan Saat Yang Tepat Untuk Membeli

Belum diketahui apakah situs tersebut melakukan penipuan atau memang memiliki tiket masuk ke acara-acara bergengsi tersebut. Namun pada dasarnya, acara kelas dunia itu tidak bisa sembarangan dimasuki orang.

"Yang benar adalah, daftar tamu ini sangat ketat dan didasarkan pada hubungan pribadi dan sangat sulit mendapatkan undangan, bahkan jika Anda kenal seseorang. Apalagi jika tidak kenal." Kata seorang agensi.

Berminat membelinya, Dreamers?

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio