Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Korea Utara Membantah Saat Diduga Sebagai Dalang Dibalik Hacking Sony Pictures

09 Desember 2014 18:08 | 1149 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sony Pictures yang mengalami kejadian kurang mengenakkan dengan tragedi hacking yang meruntuhkan keamanan data-data mereka beberapa waktu lalu. Korea Utara yang dicurigai menjadi dalang dibalik semua kejadian itu pun membantahnya.

Spekulasi mengenai Korea Utara tersebut muncul karena film terbaru James Franco dan Seth Rogen ‘The Interview’ memacu kemarahan Korea Utara. Beberapa waktu lalu, lewat sebuah situs kenegaraan mereka pun mengomentari bagaimana film tersebut dianggap sebagai barang murahan dan menjanjikan hukuman bagi mereka yang  terlibat.

Dilansir Digital Spy, pihak Korea Utara hanya menganggapnya sebagai rumor yang gila. Walau mereka juga tak bisa menjanjikan 100% bahwa itu bukan perlakuan orang-orang yang pro dengan mereka.

Sony Pictures selaku studio ‘The Interview’ mengalami banyak kerugian pasca pembobolan data mereka lewat hacking tersebut.

Baca juga: Tom Holland Ternyata Orang yang Paling Berjasa Menyelamatkan 'Spider-Man 3'

Lima judul film mereka beserta data-data pribadi para bintang mulai dari Sylvester Stallone, Rebel Wilson, Jude Apatow, James Franco dan Seth Rogen sendiri sempat disebar oleh hacker yang menamakan dirinya sebagai Guardian of Peace (GOP).

Dengan kejadian-kejadian yang merugikan ini tim hukum mereka pun tengah berusaha keras menangani kejadian ini dan juga memulihkan sistem mereka kembali.

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio