Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Tyler Kwon Sempat Ikuti Jessica ke New York Saat Syuting ‘Jessica & Krystal’ ?
01 Oktober 2014 18:12 | 6468 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dengan munculnya informasi yang mengejutkan dari Jessica yang didepak dari Girls’ Generation, berbagai kontroversi mulai bermunculan. Mulai dari bisnis barunya yang tidak didukung lagi oleh sang agensi dan juga mengenai hubungannya dengan pengusaha Tyler Kwon. Sampai-sampai acara reality show yang sempat dibintanginya juga kembali disorot.

Dilansir Allkpop, sebuah komunitas online mengklaim bahwa Tyler Kwon yang digosipkan menjalin hubungan dengan Jessica sempat menemani wanita cantik ini saat syuting ke New York untuk reality show 'Jessica & Krystal'. Mendengar isu tersebut, produser Kim Ji Wook yang menangani program tersebut telah menyangkalnya,

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

“Aku tak tahu apa saja yang terjadi dibalik layar ketika kami tidak mengambil gambar. Namun ketika ia (Jessica) bersama kami, tak ada sama sekali kabar angin seperti itu,” tutur produser yang sekarang juga tengah menghandel reality show 'The TaeTiSeo'.

Karena insiden ini berakibat juga kepada Girls’ Generation secara keseluruhan, penggemar pun khawatir akan kelangsungan acara 'The TaeTiSeo' yang baru. Kim Ji Wook tak terlalu yakin kalau ini akan berimbas pada penayangan acara mereka atau akan mempengaruhi kelanjutan program terbarunya itu.

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio