Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Chris Hemsworth Siap Selamatkan Dunia dari Hacker dalam Trailer 'Blackhat'

26 September 2014 19:18 | 2155 hits

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru Chris Hemsworth yang bertajuk ‘Blackhat’ baru – baru ini merilis sebuah trailer perdana. Trailer berdurasi singkat tersebut menampilkan sosok Chris yang sedang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan para hacker.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘Blackhat’ mengisahkan Chris Hemsworth sebagai seorang hacker yang tengah menjalani masa hukuman. Chris adalah narapidana jenius MIT yang sangat terlatih.

Suatu hari pemerintah meminta Chris untuk membantu mencari tau sosok hacker misterius yang membuat krisis reaktor nuklir terjadi di negara Cina. Dalam upaya untuk memburu jaringan cybercrime tingkat tinggi, Chris pergi ke beberapa tempat yakni Chicago, Los Angeles, Hong Kong dan Jakarta.

Baca juga: Natalie Portman Singgung Chris Hemsworth dan Perannya di Film 'Thor: Love and Thunder'

"Mereka tidak tahu siapa yang teroris, dimana dia berada, dan mereka tidak tahu mengapa ia melakukan hal tersebut," ungkap sang sutradara Michael Mann. "Motifnya tidak jelas. Orang-orang bekerja untuk melawan mereka (hacker) yang ahli dan kelas dunia. Mereka berbahaya, jahat, dan karena itulah film ini ada" jelas Mann singkat mengenai ‘Blackhat’.

Selain Chris Hemsworth, film laga ini turut dibintangi oleh Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei dan Wang Lee Hom. Rencananya, ‘Blackhat’ akan dirilis pada 2015 mendatang. 

Simak trailer ‘Blackhat’ berikut ini:

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio