Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Woo Bin Siap Bertransformasi Jadi Pria Jenaka Demi Film Terbaru!

11 April 2014 17:11 | 7248 hits

DREAMERSRADIO.COM - Karir aktor Kim Woo Bin sepertinya berjalan sangat lancar diawal tahun ini Dreamers. Setelah membintangi film layar lebar The Technician, kali ini Kim Woo Bin telah diumumkan akan ambil peran dalam film terbaru yang berbeda dari sebelumnya!

Kim Woo Bin akan tanggalkan image bad boy dan kerennya untuk berperan sebagai karakter yang lebih komedi dalam Twenty. Film Twenty mengisahkan cerita tiga orang pemuda berusia 20 tahun yang hidup dengan santai namun sangat berapi-api dalam urusan percintaan.

“Saat pertama aku baca skenarionya, menurutku ini sangat menyenangkan. Mungkin ini juga karena aku dengar skenario Sutradara Lee Byung Hun memang menyenangkan semua, namun dialog demi dialog mudah sekali kuucapkan. Karena aku pikir, aku harus menunjukkan sisi terbaru lagi dari diriku dan juga aktingku, setelah banyak pertimbangan aku pun memilih film ini yang kurasa  cocok,” tutur Woobin seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin akan kembali perankan karakter seorang anak sekolahan dalam Twenty bernama Chi Ho, seorang pengangguran yang mempunyai ketertarikan yang luar biasa terhadap para wanita. Karakter ini akan sangat berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya yang Kim Woo Bin pernah mainkan. Ia akan bertingkah jauh lebih konyol dan jenaka dalam film ini.

Proses syuting akan mulai setelah casting selesai di musim panas nanti. Jadi tak sabar ingin melihat Kim Woo Bin dalam seragam lagi ya! ^^

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio