Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kangta Buka Rumahnya Untuk Fans Dalam MBC I Live Alone
01 Juli 2013 10:00 | 2583 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kangta yang akhirnya setuju untuk bergabung dalam sebuah reality show MBC I Live Alone ini akan memberikan ‘tur pribadi’ untuk para fansnya kedalam kediamannya.

Kehidupannya sebagai salah satu penanyi terkenal yang sangat sibuk terkadang membuat banyak orang berpikir mengenai kehidupan pribadinya. Mantan anggota H.O.T ini akan segera mulai memperlihatkan kehidupannya dalam episode I live Alone mendatang. Walau salah satu member I live alone Seo In Guk sudah mengundurkan diri dari acara tersebut namun pihak produksi yakin kalau reality show ini akan tetap memiliki rating yang baik dengan datangnya Kangta.

Baca juga: TVING Luncurkan Reality Show Dating 'Blossom with Love', Ini Panelisnya!

Keseharian solois tampan yang tinggal sendirian ini tentunya membuat banyak orang penasaran karena ia jarang sekali membicarakan mengenai dirinya sendiri diluar pekerjaan. Apartemen mewah yang ia tinggali di Samsung-dong, Seoul pun akhirnya ia buka untuk kamera khusus untuk acara ini.

Dalam acara ini fans juga dapat melihat sisi lain dari sang superstar selain di panggung ataupun sewaktu ia tidak bekerja. Ketika ia membereskan rumahnya sendiri ataupun sibuk bermain bersama anjing-anjing peliharaannya untuk mengusir kesendiriannya. Menarik ya!^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio