Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Foto Pernikahan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang Dijodohkan di Drama
17 Oktober 2024 11:00 | 204 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Baek Sa Eon, juru bicara termuda Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan), yang tampaknya memiliki segalanya, latar belakang, penampilan, dan bakat.

Sementara Chae Soo Bin berperan sebagai istrinya, Hong Hee Joo, seorang penerjemah bahasa isyarat yang kehilangan kemampuan bicaranya setelah kecelakaan masa kecil.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan momen-momen berbeda antara Baek Sa Eon dan Hong Hee Joo sebagai pasangan yang dijodohkan. Alih-alih kegembiraan yang biasa terjadi pada kedua mempelai sebelum pernikahan, suasana yang tegang dan tidak nyaman terlihat di antara mereka.

Dalam foto lainnya, Sa Eon dan Hee Joo, mengenakan pakaian formal, bertukar pandangan penuh arti sebelum menatap sesuatu di luar kamera sambil bersandar satu sama lain.

Sa Eon digambarkan sebagai seseorang yang menjaga citra bersih melalui disiplin diri yang ketat, sementara Hee Joo melakukan hal yang sangat minimal untuk menjaga penampilan dan tidak memiliki harapan atau ekspektasi untuk pernikahannya.

Meskipun mereka hidup tanpa berbicara satu sama lain, satu panggilan telepon akan mengganggu hubungan mereka.

Kedua karakter tersebut bekerja sama dalam komunikasi, Sa Eon sebagai juru bicara presiden dan Hee Joo sebagai penerjemah bahasa isyarat, namun mereka tidak dapat berkomunikasi satu sama lain.

Dinamika ini tidak hanya akan mengungkap fasad pernikahan mereka yang diatur tetapi juga romansa yang lebih dalam. Penonton sangat ingin melihat bagaimana Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin akan mengarahkan cerita.

Sementara itu, When the Phone Rings akan tayang pada bulan November.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio